Pertanyaan Penerbangan Anda Dijawab

No Comments
cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Apakah Anda seorang penjelajah udara yang berpengalaman atau seorang pemula, buku John Cronin, "Pertanyaan Penerbangan Anda Dijawab," memiliki sedikit sesuatu untuk semua orang.

Ditulis lebih banyak sebagai panduan referensi, buku Cronin mencakup banyak pertanyaan yang dapat dimiliki masyarakat penerbangan sebelum, selama, dan setelah penerbangan. Cronin membagi bukunya menjadi tujuh bagian yang masing-masing berisi beberapa pertanyaan dengan jawaban terperinci: pembatalan dan penundaan penerbangan, penanganan bagasi, cuaca, kontrol lalu lintas udara, bandara, pesawat udara, dan pilot. Pertanyaannya ditulis dalam bentuk dasar, mirip dengan pertanyaan yang akan ditanyakan penumpang yang tidak terbiasa dengan penerbangan. Misalnya, satu pertanyaan yang ia ajukan: apa potongan-potongan kecil logam yang menjulur lurus dari sayap? Dia merinci jawabannya dengan penjelasan bahwa mereka adalah generator vortex, yang menciptakan vortex yang mencegah udara terpisah dari sayap atau area permukaan lainnya di pesawat terbang. Cronin memecah penjelasannya lebih jauh dengan perincian tambahan dan seringkali menyertakan gambar atau grafik pendukung untuk menekankan secara visual jawabannya.

Bagi mereka yang sering naik ke udara, Cronin meliput sejumlah pertanyaan yang lebih sulit mengenai instrumentasi pesawat terbang, marka bandara, dan tekanan kabin; ini adalah hal-hal yang mungkin kita ketahui tentang sesuatu tetapi mungkin tidak dapat memberikan jawaban yang memuaskan bagi penumpang yang bertanya. Meskipun pertanyaan-pertanyaan itu mungkin lebih mengarah pada penumpang yang terbang dengan pesawat terbang, awak pesawat bisnis mungkin menemukan buku Cronin sebagai referensi praktis yang tersedia bagi penumpang mereka juga.

back to top