Berikan Panggilan Jarak Jauh Gratis kepada semua Pelanggan dan Anggota Anda dan Tonton Bisnis Anda Tumbuh!

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang menjalankan bisnis di sumber daya terbatas untuk anda yang ingin menjalankan bisnis semua ada disana. Informasi yang disajikan secara lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Langsung meningkatkan penjualan dan lalu lintas ke toko atau situs web Anda. AdCalls menawarkan solusi pemasaran lengkap dan sistem CRM Manajemen Hubungan Pelanggan untuk mengidentifikasi dan menangkap informasi penting tentang pelanggan Anda.

Berikan panggilan jarak jauh GRATIS kepada semua pelanggan dan anggota Anda dan saksikan bisnis Anda berkembang!


AdCalls menawarkan Anda kesempatan untuk mengatur layanan PC-to-PC dan PC-2-Phone bermerek Anda sendiri melalui Program Label Pribadi kami. Anda dapat menawarkan sistem AdCalls bermerek Anda sendiri kepada semua pelanggan secara GRATIS, sambil menangkap detail kontak penting tentang mereka seperti nama, email, kode pos, kode area, dll.

Anda juga mulai mendapatkan penghasilan langsung dari penebus kupon saat mengambil data demografis penting tentang semua pelanggan Anda. Itulah mengapa kami mengatakan "Periklanan Tidak Membebani ... Dibayar Dengan AdCalls".

SOLUSI BRANDING YANG IDEAL

Hasilnya adalah konversi individu yang tertarik kepada pelanggan setia yang membantu Anda mengembangkan dan memelihara hubungan dan memaksimalkan nilai seumur hidup setiap pelanggan. Anda akan diberi sistem pelacakan manajemen administrator kami yang dapat Anda sering berkomunikasi dengan pelanggan Anda.




Manfaat dan Fitur Utama

Insentif Pelanggan: Panggilan GRATIS tanpa batas dan Print-At-Home Coupon Center untuk setiap pelanggan dan prospek


Basis Data Pelanggan: Selesaikan akses waktu nyata ke semua pelanggan dan prospek menggunakan program dialer dan kupon gratis.


 Nama Branding: Pusat Penukaran Kupon akan disesuaikan untuk menyertakan ikon kustom, caller dan pusat penukaran kupon perusahaan Anda untuk pencitraan nama Anda agar dilihat setiap kali pelanggan atau prospek Anda menggunakan program kupon.


Pembaruan dan Informasi Pelanggan: Pusat Penukaran Kupon Private Label akan menyertakan tautan khusus ke situs web Anda dan / atau halaman situs web tertentu, mengarahkan pelanggan dan prospek ke situs web Anda


Viral Marketing Ideal: Perusahaan Anda dapat menangkap jumlah pelanggan baru yang tidak terbatas ketika orang lain merujuk teman-teman mereka untuk mengunduh dialer gratis.


Jalankan penargetan kampanye iklan lokal dan nasional tanpa batas dan dapatkan informasi kontak penting tentang pelanggan Anda.


Sistem penghasil pendapatan ideal untuk organisasi Nirlaba dan kelompok agama.


Akses tanpa batas ke Pembuat Iklan Pro sehingga Anda dapat memodifikasi atau menambahkan kupon baru dan spesial untuk semua pelanggan Anda.


Pengungkapan iklan Anda yang tidak terbatas ke jutaan pemirsa potensial di seluruh dunia


AdCall360 menangani setiap aspek implementasi dan manajemen. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasang iklan dan mengirimkannya ke pemirsa kami yang menunggu.


Dapatkan $ 0,05 sen dari setiap cetak kupon, penebusan, dll.


Untuk info lebih lanjut, kunjungi http://pvtlabel.patbelgrave.com

back to top