10 Cara Mendistribusikan Brosur Anda

No Comments
Jika anda mencari nama bisnis sebaiknya anda baca nama bisnis untuk referensi mencari nama bisnis yang bagus dan menarik. Informasi yang disajikan disana lengkap dan menarik disana ketika dibaca tidak membosankan.

Brosur bisnis Anda adalah alat periklanan dan pemasaran yang sangat kuat. Dibayar untuk menghasilkannya dengan selera tinggi. Yang terbesar tidak selalu yang terbaik dan menggunakannya dengan bijak jika Anda ingin bisnis Anda berkembang. Namun, brosur yang diproduksi terbaik di planet ini akan sia-sia kecuali didistribusikan secara efektif. Jadi apa kunci distribusi yang efektif?

Langkah pertama sering adalah pengiriman langsung. Anda memposting selebaran ke banyak orang yang biasanya menggunakan milis yang Anda beli. Pengiriman masal sangat tidak efisien dan jika Anda mendapatkan lebih dari 1%, Anda melakukannya dengan baik. Ini bisa menjadi cara yang mahal dalam berbisnis.

Kedua, Anda dapat menyewa orang untuk membagikan brosur di tempat parkir pusat perbelanjaan. Ini bahkan bisa lebih sia-sia daripada pengiriman surat, dengan banyak selebaran dicampakkan. Kekacauan berikutnya mungkin akan mengiritasi lebih banyak orang daripada yang menarik.

Ketiga, Anda bisa mengeluarkan publikasi Anda ke massa dengan menggunakan koran lokal di mana brosur Anda ditempatkan di jurnal dan dikirimkan ke pelanggan. Ini memiliki efek yang mirip dengan iklan dan mungkin memiliki tingkat respons yang sebanding.

Keempat, letakkan pamflet-pamflet itu di dalam pegangan plastik dan mintalah mereka tersedia bagi mereka yang mengunjungi tempat kerja Anda. Sayang pada Anda jika Anda belum melakukan ini.

Kelima, mencetak barang-barang di tangan di tempat-tempat di mana orang harus menunggu dalam antrean untuk layanan seperti di kantor pos. Mereka yang menunggu tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan selain membaca pesan Anda dan ini bisa menjadi publisitas yang berguna. Kantor Pos telah memikirkan hal ini dan akan mengenakan biaya yang sesuai.

Keenam, ruang tunggu dokter gigi dan dokter memiliki audiens yang terperangkap serupa yang mungkin meluangkan waktu untuk membaca apa yang Anda katakan. Umumnya, profesi medis mungkin hanya akan memungkinkan materi yang entah bagaimana terkait dengan pekerjaan mereka. Namun, yang satu ini patut dicoba.

Nomor tujuh - bagikan materi promosi Anda secara luas di pameran dagang dan pameran. Dengan asumsi acara itu relevan dengan lini bisnis Anda, ada kemungkinan baik bahwa ini akan menjadi sumber yang bagus untuk prospek.

Kedelapan. Tempatkan brosur Anda di situs web Anda sehingga prospek dapat langsung mengunduhnya setelah memberikan informasi kontak mereka. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk membuat daftar prospek yang berharga sehingga Anda dapat memasarkannya berulang kali.

Kesembilan. Gunakan brosur di tempat kartu nama. Benar, brosur jauh lebih besar daripada kartu dan mungkin dibuang, tetapi di sini ada tantangan. Mengapa tidak mendesain sesuatu yang mengandung pesan utama Anda dalam format yang lebih kecil?

Kesepuluh: Tentunya Anda memiliki database dari semua klien Anda dulu dan sekarang? Ini adalah lapisan emas untuk perusahaan Anda, jadi kirimkan brosur saat ini kepada mereka semua. Jika Anda telah melakukan pekerjaan yang baik di masa lalu, Anda mungkin akan terkejut terkejut dengan tanggapan itu.

back to top