Apa yang dimaksud dengan Kredit Buruk Hipotik LOan ??

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang tujuh dosa mematikan dari orang-orang bisnis 7 sloth untuk anda yang mencari bacaan yang informatif semua ada disana lengkap. Berbagai informasi secara menarik semua disana.

Jika Anda ingin membeli rumah baru atau membiayai kembali hipotek Anda yang ada untuk mendapatkan uang tunai, tetapi khawatir apakah Anda akan memenuhi syarat untuk pinjaman karena sejarah kredit yang buruk, jangan putus asa ... pinjaman hipotek kredit macet tersedia untuk orang-orang seperti Anda.

Kredit hipotek kredit macet juga dikenal sebagai pinjaman rumah sub-prime yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman pilih yang mengkhususkan diri dalam jenis program pinjaman hipotek. Pemberi pinjaman ini tidak mengikuti panduan inti keras yang sama seperti bank tradisional dan serikat kredit. Panduan mereka memungkinkan untuk kecelakaan kredit yang dianggap tabu dengan pemberi pinjaman kredit rumah tradisional.

Apa artinya ini bagi Anda, si peminjam, adalah bahwa ketika Anda mengajukan pinjaman rumah Anda dengan pemberi pinjaman hipotek sub-prime Anda memiliki peluang besar untuk menerima persetujuan kredit terlepas dari fakta bahwa Anda memiliki sejarah kredit yang kurang dari bintang.

Pemberi pinjaman hipotek kredit macet secara aktif mencari orang-orang dengan masalah kredit dan mereka memiliki ember uang untuk dipinjamkan! Program pinjaman hipotek sub-prime tersedia untuk orang-orang yang memiliki jenis item penghinaan berikut dalam sejarah kredit mereka: kebangkrutan, penyitaan, penilaian, pembayaran terlambat dan rekening penagihan.

Tergantung pada tingkat keparahan masalah kredit Anda, Anda lebih dari mungkin harus membayar suku bunga yang lebih tinggi dengan kredit subprime kredit yang buruk dibandingkan dengan pinjaman konvensional tradisional. Banyak orang dengan kredit macet mendapatkan pinjaman hipotek kredit buruk dan menggunakan ini sebagai batu loncatan untuk membangun kembali sejarah kredit mereka. Kemudian, setelah 2 - 3 tahun, setelah mereka membersihkan dan membangun kembali kredit mereka, mereka membiayai kembali pinjaman konvensional dengan suku bunga yang lebih rendah.

Tidak semua pemberi pinjaman menawarkan pinjaman hipotek kredit macet. Pastikan pemberi pinjaman yang Anda pertimbangkan menawarkan hipotek sub-prime sebelum mendaftar dengan mereka. Anda akan menghemat waktu dan menyimpan pertanyaan yang tidak perlu dari laporan kredit Anda.

back to top